Infosekayu.com - dikabarkan sedang menyiapkan speaker pintar dengan layar sentuh 15 inci. Hal ini terbilang menarik karena pada September 2016, Kepala Olah Pesan Facebook, David Marcus, mengatakan bahwa fokus Facebook bukan pada teknologi suara.Speaker ini diproduksi oleh salah satu pabrikan iPhone asal Tiongkok, Pegatron. Kabarnya, perangat cerdas itu akan rilis pada awal 2018.


Perangkat ini dilengkapi layar sentuh buatan LG, dan didesain oleh Building 8, sebuah laboratorium rahasia perangkat keras Facebook.Pada Juni 2017, Facebook memiliki 2 miliar pengguna aktif bulanan. Setiap hari, lebih dari 175 juta orang berbagi hati atau love, dan secara rata-rata 800 juta orang menyukai sesuatu di Facebook. Setiap bulan, lebih dari 1 miliar orang menggunakan Grup.

Berdasarkan hal ini, speaker Facebook memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan melalui suara. Sementara layar sentuhnya menjadi alternatif telepon rumah yang bisa digunakan anak-anak dan orang yang lanjut usia.Sebelumnya, para pesaing Facebook sudah membuat teknologi serupa. Misalnya saja Amazon dengan Amazon Echo Show, Google dengan Google Home Speaker, dan Apple berencana merilis HomePod. (LS)
Share To:

Post A Comment: