Palembang, infosekayu.com – Pasca resminya Dodi Reza Alex menjadi calon Gubernur Sumsel dari Partai Golkar maka seluruh kader mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota hingga Kecamatan diminta secara maksimal melakukan sosialisasi mengenai pencalonan tersebut.
Hal itu disampaikan Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nurdin Halid di Palembang saat menyerahkan surat keputusan partai terkait dukungan kepada Dodi Reza Alex sebagai calon gubernur Sumsel di Hotel Arista Palembang.
“Saya harap semua kader partai yang ada di wilayah Sumsel mulai dari tingkat provinsi, kabupaten, kota hingga kecamatan untuk secara maksimal melakukan sosialisasi terkait pencalonan Dodi Reza Alex sebagai calon gubernur Sumatera Selatan,” katanya seperti dilansir sumselupdate.
Menurut Nurdin Halid, pemilihan nama Dodi Reza Alex sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan dari Partai Golkar sudah melalui mekanisme yang panjang, bukan karena Dodi merupakan anak dari Alex Noerdin. Melainkan karena Dodi memiliki kapasitas untuk dicalonkan sebagai Gubernur Sumatera Selatan pada pemilihan kepala daerah 2018 mendatang.
Ia menambahkan di Partai Golkar juga dibuka untuk setiap kader yang memiliki kemampuan mencalonkan diri sebagai calon gubernur, namun setelah melalui proses panjang, nama Dodi memang cukup kuat sehingga dianggap layak untuk dicalonkan sebagai Gubernur Sumatera Selatan
“Kami juga menyadari, munculnya nama Dodi tentu akan banyak yang menjadikan ini sebagai alat untuk black campaign karena dianggap seperti politik dinasti. Namun mami yakin bahwa Dodi bukan karena anak Alex Noerdin, tapi karena dia memiliki kompetensi dan kemampuan yang cukup untuk dicalonkan sebagai gubernur Sumatera Selatan mendatang,” tegasnya.
Sementara itu Dodi Reza Alex pada kesempatan yang sama menyampaikan akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengemban amanat partai ini dalam rangka memenangkan pemilihan kepala daerah provinsi Sumatera Selatan pada 2018 mendatang dan akan mengemban amanat ini sebaik mungkin.
“Saya berjanji tidak akan mengecewakan partai terutama Saya akan berusaha berjuang semaksimal mungkin untuk kepentingan mensejahterakan masyarakat Sumatera Selatan,” urainya.
Disinggung mengenai bagaimana tanggung jawabnya terhadap Kabupaten Musi Banyuasin yang baru dipimpinnya kurang lebih sekitar 4 bulan? Ia menyampaikan akan tetap komitmen memenuhi janji janji pada saat kampanye agar semua janji tersebut bisa terpenuhi.
“Saya tentu sadar tidak mungkin akan melupakan Kabupaten Musi Banyuasin, Oleh karena itu janji saya akan saya penuhi dan tentunya selama masa kampanye hingga proses Pilkada bahkan hingga pada saat terpilihnya gubernur Sumatera Selatan jika saya dipercaya menjadi gubernur Sumatera Selatan, tentu hal ini tidak akan membuat saya lupa untuk tetap membangun Kabupaten Musi Banyuasin menjadi lebih baik di masa mendatang,” tuturnya.
Ada beberapa hal yang menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Musi Banyuasin diantaranya perbaikan infrastruktur meningkatkan mutu pendidikan hingga menerangi seluruh daerah yang belum teraliri listrik, ini tentu merupakan komitmen untuk tetap dijalankan dan dipenuhi bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin. (su)
Share To:

Post A Comment: