Sekayu, Infosekayu.com - Siapa yang tak mengenal suara manja kekanak kanakan yang begitu menjengkelkan dalam program acara Kabau (Kelakar Obat Galau) radio gema randik Sekayu tak lain adalah Lisa atau Mbak Ayudia Inara yang merupakan pasangan karib Tino dalam berbagai lakon yang ia perankan setiap iklannya untuk menghibur para pendengarnya. 

Lisa atau Mbak Ayudia Inara Saat Sedang Mengudara di Radio Gema RAndik Sekayu

Lisa dengan nama aslinya Elisa Anwiana dengan nama udara Ayudia Inara Akan Menikah tahun Ini ? Randikers begitu sapaan para penggemar radio tersebut sontak saja terkejut akan hal itu, karena mengapa Lisa yang mereka kenal di dalam lakon radio itu merupakan sosok seorang anak kecil yang nyenyes yang bersahabat dengan Tino.

Lalu dengan siapa Lisa atau mbak Ayudia inara akan menikah? Menurut undangannya Lisa akan menikah dengan pemuda yang akrab dipanggil Syarif merupakan putra bungsu dari tujuh bersaudara yang berbanding terbalik dengan lisa yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara.
 
pernikahan lisa akan di laksanakan  minggu 10 Desember 2017 di kediaman rumah Lisa di jalan merdeka Kampung Lima sekayu rt 01 rw 01 kelurahan soak baru kecamatan sekayu kabupaten musi banyuasin sumatera selatan.acaranya di mulai dengan proses akad nikah jam 08.00 wib s/d selesai dan resepsi pernikahan jam 10.00wib s/d selesai.Lisa menuturkan pada Infosekayu.com saat pertemuan singkat kami dengannya disela sela siarannya."melalui infosekayu.com ini lisa mengundang semua sahabat,teman,rekan kerja,keluarga,randikers semuanya tanpa terkecuali diharapkan bisa datang untuk menghadiri moment bahagia dalam hidupnya, ini merupakan undangan resmi meski tidak dapat undangan."Ujar Lisa".

"Pokoknye datang yek, mon pacak datang galek kitek bekompol singgohnye ngen minte doanye pulek agar acaraku lancar pokoknye" tutur lisa pagi hari kemarin.

Ia juga berharap sahabat seperjuangannya dalam Program acara kabau radio gema randik yaitu Tino juga akan sesegera juga melepaskan masa lajangnya sama seperti dirinya. 

"Selain itu ku ade harapan lah kepalang wawancara dengen infosekayu.com banyak yang betanye Tino kapan nak nyusul pulek, ku jawab bae secepatnye Tino pacak melepas pulek masa lajangnye dak di tahun ikak tahun  depan " pungkas Lisa hari itu.(Mawar)

Share To:

Post A Comment: