Polres Muba, Infosekayu.com - Teranyar Polres Musi Banyuasin Membentuk Team Berantas Pungli Guna mengantisipasi terjadinya prektek pungli di wilayah hukum Polres Muba. Kegiatan tersebut dimulai sejak (2/12/2017) kemarin,sekira pukul 20.00 wib 50 personel polres muba didampingi 2 personel dari Sub Denpom Sekayu Melakukan giat patroli sebagai upaya untuk mengantisipasi Praktek pungli di jalan lintas tengah kabupaten Muba.

Dibawah Pimpinan Kabag Ops Polres Muba Kompol Erwin S Manik S.IK melakukan patroli di sekitar wilayah bailangu tepatnya dipondok pondok yang diduga tempat berkumpulnya para pelaku pungli,tetapi untuk sementara belum membuahkan hasil. Selanjutnya team saber pungli pergi menuju kearah terminal randik. Yang diduga marak terjadinya praktek pungli dipinggir jalan namun belum juga membuahkan hasil.

Untuk mencegah adanya praktek Pungli team berantas pungli Polres Muba menghimbau kepada para sopir agar memberitahukan kepada pihak kepolisian dengan menghubungi call center 110 apabila mengetahui adanya praktek pungli.

Kapolres Muba Melalui Kabag Ops Polres Muba Kompol Erwin S Manik,S.IK menerangkan bahwa polres muba telah membentuk team berantas pungli untuk melakukan penindakan terhadap para pelaku pungli di wilayah hukum Polres Muba yang dipimpin oleh Kanit Idik Tiga Sat Reskrim Polres Muba Ipda Jon Kenedi.

Team Berantas Pungli ini dimulai pada 2 Desember kemarin. Kita akan terus berupaya memberantas para pelaku praktek pungli yang ada di wilayah kabupaten Muba,untuk memberikan rasa aman kepada sopir sopir yang melintas di wilayah kita. (Mawar)
Share To:

Post A Comment: