InfoSekayu.com - Kapolres Muba yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Dody Eka Putra,S.I.K.,M.H. menerima pengharagaan dari kementrian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (KemenPAN-RB) Rabu (24/01) di ruang serba guna kementrian PAN - RB jakarta selatan.


Penghargaan yang diberikan merupakan penghargaan penyelenggaraan publik, yang mana team ITK telah melakukan pemeriksaan tentang pelayanan publik yang dilaksanakan pada 22 mei tahun 2017 yang lalu.
Pemeriksaan yang dilakukan oleh team ITK dari kemenPAN - RB meliputi bidang sentral pelayanan kepolisian, Pelayanan pembuatan Sim, pelayanan pembuatan TNKB, pelayanan pembuatan SKCK dan Pelayanan pembuatan kartu Sidik jari.




Kapolres Muba melalui Waka Polres Muba Kompol Dody Eka Putra, S.I.K.,M.H. menerangkan bahwa penilaian pelayanan publik di lakukan oleh team ITK dari kemenPAN RB telah dilaksanakan pada 22 mei 2017 yang lalu, pemeriksaan meliputi dari pelayanan terpadu Polres Muba yaitu sentral pelayanan kepolisian, pelayanan pembuatan skck, pelayanan pembuatan sidik jari, pelayanan pembuatan sim.
penghargaan yang diterima Oleh Polres Muba ini merupakan hasil dari kinerja seluruh personel Polres Muba dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan diberikan nya penghargaan ini saya berharap kepada seluruh personel polres Muba dapat lebih meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. (Edp)
Share To:

Post A Comment: