INFOSEKAYU.COM-  Sejumlah personil Polres Musi Banyuasin usai kegiatan serah terima jabatan Kasat binmas Polres Muba langsung menuju masjid Al-Muntaha menggelar kegiatan pembinaan rokhani dan mental, Kamis (29/3).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polres Muba tersebut diisi berbagai kegiatan mulai dari pembacaan surat yasin bersama hinga mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh
Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E., MM diikuti pejabat utama Polres Muba, Kapolsek dan personil Polres Muba.
Kapolres
Muba dalam sambutannya dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pembinaan bagi personil Polri untuk menjadikan Polri yang lebih baik dalam melayani masyarakat tuntunya tidak hanya intelektualnya saja yang ditanamkan tetapi lebih dari pada itu pembinaan rokhani dan mental juga akan diperkuat.

Jika anggota kita Polri mempunyai rokhani dan mental yang kuat, tentunya itu dapat membentengi anggota kita dari perbuatan yang tercela. insyaallah Polri kedepan akan lebih baik dalam melayani masyarakat.

Diakhir kegiatan tampak suasana keakraban antara kapolres muba bersama anggota dengan menikmati secara bersama-sama hidangan makanan tanpa ada nya batasan antara pimpinan dan bawahan sehingga suasana penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.
(Edp)



Share To:

Post A Comment: