Sekayu, Infosekayu.com- Guna untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan untuk menciptakan kamtibmas diwilayah Kabupaten Muba. Kapolres Muba melakukan berbagai kegiatan, salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan Safari Subuh.

Pada hari ini rabu 25 april 2018 Kapolres Muba Akbp Andes purwanti,S.E.,M.M melaksanakan kegiatan safari subuh di masjid Al asri di jalan merdeka kel. serasan jaya kec. Sekayu


Usai pelaksanaan shalat subuh berjama’ah Kapolres Muba menyapaikan ucapan terimaksaih atas waktu yang telah diberikan, Dalam sambutan nya kapolres menyampaikan bahwa “kegiatan safari subuh yang dilakukan Oleh polres Muba ini sudah menjadi agenda rutin polres muba, untuk pelaksanaan nya sendiri sudah kita lakukan dari tiga minggu yang lalu tepatnya tanggal 11 april 2018.”


Safari subuh ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polres Muba bersama warga masyarakat, Kapolres Muba juga mengharapkan peran serta para tokoh agama dan warga masyarakat dapat mendukung Polres Muba dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kab. Muba.


Kapolres Muba juga menyampaikan kepada para jama’ah agar tidak terprovokasi dengan berita berita yang belum diketahui kebenaran nya, kapolres muba juga mengajak untuk bersama sama memerangi peredaran narkoba.


“apabila mengetahui adanya tindak pidana narkotika silahkan laporkan kepada kami, kami sangat membutuhkan peran serta dari warga masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kab. Muba.” Ujarnya. (Edp)


Share To:

Post A Comment: