Malang, Infosekayu.com- Perseru Serui meraih angka sempurna setelah menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Skuat racikan I Putu Gede menang 1-0 di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (27/5/2018) malam WIB.

Hasil ini membuat Sriwijaya FC gagal naik ke papan atas. Pasukan Rahmad Darmawan tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan 16 poin dari 11 laga. Sementara itu, Perseru menjauh dari zona degradasi. Tim berjuluk Kuda Laut Jingga itu naik ke posisi kesembilan dengan 14 poin.
Meski harus pindah kandang dengan bermain di Malang, hal ini tidak menyurutkan semangat pemain Perseru. Mereka mampu mengimbangi permainan Sriwijaya FC yang penuh bintang. Perseru beberapa kali melancarkan serangan. Tapi, Sriwijaya FC tidak tinggal diam. Namun, sejumlah peluang tak menghasilkan gol di babak pertama.
Memasuki babak kedua, permainan tak berubah. Kedua tim saling melancarkan serangan dan menghasilkan sejumlah peluang. Sepuluh menit jelang laga berakhir dalam waktu normal, Perseru akhirnya menjebol gawang Sriwijaya FC. Adalah gol bunuh diri bek tengah Mahamadou N’Diaye yang membuat Perseru memenangi laga ini dengan skor 1-0.. (Edp)


Share To:

Post A Comment: