INFOSEKAYU.COM - Untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak. Wiska Yuniarti (18) warga Desa Lais Kabupaten Musi Banyuasin menjadi korban lakalantas. Wiska tewas setelah digilas truk, karena motor Yamaha Xeon BG 3533 TAA yang ditumpanginya bersama temannya yakni Ade Kristian (18) mengalami kecelakaan tepat di Jalan Lintas Kelurahan Kayuara Kuning depan Lr SMP, Minggu (24/6) sore.


Korban tewas bersama motor yang ditumpanginya itu dilindas truk BG 8337 HB yang dikendarai Supriyanto (35) warga Kota Linggau, dari arah berlawanan. Kini jasad korban telah dibawa ke RSUD Banyuasin, sedangkan Ade Kristian selamat dari kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal dari yang dikendarai Ade Kristian, menyenggol motor Honda Revo BG 2403 JAD yang dikendarai Indra Kusuma warga Kelurahan Kayuara Kuning saat belok kanan.

Akibatnya motor korban oleng lalu menyeruduk masuk ke bawah truk, hingga Wiska Yuniarti tewas ditempat dan motor yang ditumpanginya remuk.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, SH, melalui Kanit Laka Ipda Jimmy SH membenarkan adanya kejadian kecelakan itu. Saat ini kasus lakalantas yang menimpa korban, tengah diproses oleh anggota Satlantas Banyuasin.



“Anggota Polisi telah melakukan olah TKP, dan korban tewas di lokasi kejadian dan sudah di evakuasi ke RSUD Banyuasin. Sedangkan pengendara Ade Kristian hanya mengalami luka lecet di bagian tangan dan kepalanya,” ujar Ipda Jimmi saat dihubungi, Minggu (24/6).

Dia menyebutkan, untuk mobil truk dan motor korban sudah diamankan di Markas Polres Banyuasin. Sedangkan sopir truk sudah dimintai keterangan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.“ Sopir truk dan beberapa saksi sudah kita minta keterangan atas kejadian tersebut,” tutupnya. /red/

  
Share To:

Post A Comment: