INFOSEKAYU.COM - Ketua TP PKK Provinsi, Hj Eliza Alex Noerdin menyampaikan ucapan terimakasih karena telah disambut dengan penuh kehangatan oleh segenap TP PKK Kabupaten Muba.


"Datang ke Sekayu bagi saya seperti pulang kampung, karena dulunya saya lama di sini, dulunya Sekayu adalah dusun besar, namun berkat kerja keras Pemkab dan masyarakat membangun akhirnya sekarang Kabupaten Muba lebih dikenal," demikian disampaikannya pada silaturahmi bersma TP PKK desa, kecamatan dan Kabupaten Musi Banyuasin, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (6/8/2018).

Istri gubernur Sumsel ini juga berpesan, pada dasarnya menjadi pengurus PKK tidak susah yang susah ialah, menjadi inisiator, motivator serta menjaga kebersamaan dan mau berdidikasi. Tapi jika bisa dijalani apapun tanggung jawab dan kegiatan pasti akan terlaksana.

"Jangan takut-takut memberikan ide, saran dan berbagi pengalaman karena ketua bukan segala-galanya, kita tim bekerjalah dengan tim, jika kjta mempunyai tim yang baik dan bisa menjaga kebersamaan tentu jenis perlombaan/kegiatan apapun pasti bisa kita gapai keberhasilannya, semoga TP PKK Muba bisa selalu membanggakan provinsi Sumsel," ujar Eliza.



"Saya sengaja datang ke sini untuk silaturahmi, tolong sampaikan salam pamit kami kepada yang tidak sempat hadir, saya sebagai ketua PKK Provinsi karena masa jabatan sudah 10 tahun persis maka habis masa jabatan. Dengan segala kekurangan dan kelebihan kami mohon maaf dengan kurun waktu tersebut apabila masih belum bisa memuaskan masyarakat," tutupnya.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin dalam sambutannya juga berepesan, "Kepada seluruh pengurus TP PKK untuk terus melakukan kegiatan PKK di Muba dengan serius, penuh dedikasi yang tinggi dan ikuti seluruh perlombaan dan kegiatan yang ada, gali terus kreasi dan inovasi yang baru, untuk tugas mendanai (itu) tugas Bupati, tak perlu ibu-ibu risaukan, "tukasnya.

Bupati Muba juga mengapresiasi atas pengabdian dedikasi ketua TP PKK Provinsi, Hj Eliza Alex Noerdin selama 10 tahun.

"Kepada ibu ketua TP PKK Provinsi, Hj Eliza Alex Noerdin kami ucapkan banyak terimakasih karena selama 10 tahun telah banyak memberikan bimbingan dan arahan untuk terus melakukan hal positif dan membina kegiatan kabupaten/kota se provinsi Sumsel," ujar Dodi.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada ketua TP PKK desa beserta masyarakat, yang telah melaksanakan 10 program pokok PKK dengan baik sebagai wujud keberhasilan mengimplementasikan kegiatan 10 program PKK, di mana desa Sidorejo Kecamatan Keluang mewakili Kabupaten Muba.

"Dalam lomba pemanfaatan pekarangan PKK tingkat provinsi Sumsel, yang pelaksanaannya bersamaan dengan kegiatan silaturahmi pada hari ini. Selain itu Desa Senawar Kecamatan Bayung Lencir juga mewakili Muba lomba tertib administrasi dan Desa Supat Kecamatan Babat Supat lomba UP2K di tingkat provinsi.

Lanjut Thia, "Melalui kegiatan ini saya pribadi dan atas nama pemerintah daerah menyambut baik dan mendukung diselenggarakannya penilaian lomba pemanfaatan pekarangan/hatinya PKK tingkat Provinsi Sumsel, dengan harapan menumbuh kembang rasa gotong royong serta mrmotivasi kecamatan-kecamatan lainnya untuk berkompetisi secara sehat memajukan kegiatan 10 program pokok PKK," tutupnya. /red/


Share To:

Post A Comment: