INFOSEKAYU.COM - Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga tingkat nasional selama setahun belakangan ini kini Kabupaten Musi Banyuasin kembali menggelar event olahraga yakni Kejurnas Volley Ball indoor putri yang digelar 2-8 Agustus 2018.


Pembukaan Kejurnas ini akan langsung dibuka oleh Deputi III Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Dr Raden Isnanta, MPd. 

"Muba ini memang hanya level Kabupaten, tapi kalau ngomong soal kelengkapan fasilitas olahraga Muba punya rasa internasional," ujar Deputi III Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Dr Raden Isnanta MPd saat disambut Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin di Griya Serasan Sekate, Kamis (2/8/2018).

Dikatakan, dari sisi kelengkapan fasilitas olahraga dan kesiapan Kabupaten Muba beberapa kali sudah menyukseskan event olahraga di tingkat nasional, terlebih Kabupaten Muba juga dahulu pernah sukses menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Kalau ini terus dipertahankan dan ditingkatkan, bukan tidak mungkin Kabupaten Muba ini akan menjadi rujukan pelaksanaan event olahraga yang berskala internasional," harapnya.



Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan Muba akan terus berbenah dan meningkatkan sarana dan prasarana olahraga. "Insya Allah kalau Kemenpora terus memberikan support, Muba akan terus melengkapi dan meningkatkan fasilitas olahraga," tuturnya.

Dodi berpesan, kepada seluruh peserta kejurnas untuk menjunjung tinggi sportivitas. "Ke depankan sportivitas dan selamat bertanding di Kabupaten Muba kepada semua peserta," pungkasnya. /red/


Share To:

Post A Comment: