INFOSEKAYU.COM - Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin memimpin langsung pelaksanaan apel dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa, Jumat (17/8/2018) dini hari.


Dodi mengaku sangat menghormati jasa para pahlawan. "Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keridhaan, keiklasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi kepada perjuangan demi kebahagiaan nusa dan bangsa," ujarnya.

"Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula. Dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa semoga arwah para pahlawan di terima Tuhan YME di tempat sebaik-baiknya," tukasnya.

Dikatakan, momentum HUT RI ini mengajak semua elemen masyarakat di Indonesia untuk bangga dan cinta menjadi warga Indonesia.

"Kalau para pejuang hingga titik akhir mempertahankan Indonesia, saat ini kita tidak lagi dalam masa penjajahan. Momentum ini juga kiranya dijadikan untuk membangkitkan semangat cinta terhadap daerah kita di bumi Serasan Sekate," tegasnya usai memimpin apel dan renungan suci di TMP Kesuma Bangsa. /red/

Share To:

Post A Comment: