INFOSEKAYU.COM - Menjemput keberkahan di hari Jumat, Kepolisian Resort Musi Banyuasin melalui Binmas Polres Muba Iptu Ricky Mozam, SH, MH, didampingi KBO Sat Binmas Ipda Turiman mengunjungi warga masyarakat Kampung 7 Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, Jumat (12/10/2018).


Dalam kesempatan itu, dibagikan bingkisan kepada warga tak mampu berupa paket sembako. "Ini sebentuk empati dan kepedulian kami kepada sesama, dari Sat Binmas Polres Musi Banyuasin,’’ ujar Kasat Binmas saat dikonfirmasi. "Walaupun tak banyak, namun kiranya dapat membantu dan bermanfaat bagi sesama mahluk ciptaan Tuhan. Insya Allah, kita akan selalu peduli dengan orang-orang yang tidak mampu," imbuhnya lagi.

Paket-paket tersebut dibagikan kepada warga tak mampu yang berprofesi seperti buruh, tukang becak maupun pedagang kaki lima keliling. Dikunjungi dan mendapatkan kejutan bingkisan sembako, mereka mengaku senang atas perhatian dan bantuan dari Sat Binams Polres Muba.

“Saya berterima kasih banyak ini Pak karena sudah dikunjungi, apalagi diberikan bantuan berupa sembako. Saya sangat bersyukur dan terimakasih Polres Musi Banyuasin,” ucap salah seorang penerima.

Sementara itu, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM, melalui Kasat Bbinmas menyampaikan, "Rezeki yang kita dapatkan sebagian adalah rezeki mareka. Kita rela menyisihkan sebagian penghasilan untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan berbagi bingkisan sembako yang kita masukkan dalam "Program Jumat Barokah’’. /red/


Share To:

Post A Comment: