INFOSEKAYU.COM - Meski harus di bawah guyuran hujan tidak menyurutkan semangat para peserta turnamen untuk mengikuti ceremony pembukaan Opening Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2019 dan Festival Budaya yang dilaksanakan di Desa Margo Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya.


Acara tersebut di buka langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Muba, Beni Hernedi dan didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Muba, Susy Imelda Beni dan Kepala Kesbangpol Muba serta Camat Tungkal Jaya, Yugo Falentino, SSTP, MSi

Menurut laporan Ketua Karang Taruna Kabupaten Muba selaku Ketua Panitia Pelaksana, Chandra Wijaya, SH, mengatakan sebanyak 25 tim lebih yang mengikuti turnamen tersebut untuk merebutkan total hadiah sebesar 25 juta rupiah untuk juara satu, dua dan tiga.

Wabup menegaskan bahwasannya kegiatan seperti ini mesti dan harus di dukung oleh pemerintah karena kegiatan seperti ini sangat baik untuk meningkatkan tali silahturahmi.

"Kami juga berpesan pada saatnya nanti dalam melakukan pelombaan harus menjunjung tinggi suportivitas, kalah menang itu hal yang biasa yang penting kita jadikan turnamen ini ajang pemersatu kita bersama," tukasnya.

"Terakhir saya mengapresiasi yang tinggi terhadap Karang Taruna Kabupaten Muba yang sudah kompak dan semangat telah melaksanakan kegiatan seperti ini, mudah mudahan melalui ajang ini bisa melahirkan bibit atlet yang berkualitas," ujar Beni. /red/

Share To:

Post A Comment: