INFOSEKAYU.COM - Bertempat di cafe Deadline samping masjid Jamik An Nur Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (28/11/2018) malam. Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM bersama pejabat utama Polres Muba menggelar pertemuan silaturahmi. Bersama komunitas medsos dan awak media yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin.



Dalam giat ini, Kapolres Musi Banyuasin mengajak para awak media dan komunitas medsos untuk berperan menangkal dan memberantas berita-berita hoax yang beredar.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan, "Malam ini kita berkumpul bersama dalam rangka silaturahmi. Baik itu dari komunitas medsos dan awak media di Kabupaten Musi Banyuasin," buka Kapolres.

Selaku mitra, lanjut Kapolres, hendaknya bersama saling berkomunikasi yang baik dan berbagi informasi. Seluruh jajaran polres muba membutuhkan informasi dari awak media.

Lanjut Kapolres Muba, "Selaku Polri kami selalu membuka tangan untuk berbagi informasi. Dirinya menegaskan dan mengajak dalam menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 ke depan untuk bersama menjaga situasi aman, damai dan sejuk," bebernya.

Kapolres juga mengingatkan tentang bahaya berita bohong. "Ingat, Hoax itu diciptakan orang pintar dan disebarkan oleh orang baik tapi bodoh," tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan aksi deklarasi damai awak media dan pengguna medsos di Muba. Dalam rangka mewujudakan pilpres dan pileg 2019 berjalan aman, damai dan sejuk. /red/

 
Share To:

Post A Comment: