INFOSEKAYU.COM - Guna untuk terus meningkatkan hubungan silaturahmi antara warga masyarakat dengan aparat keamanan, dalam rangka untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Muba, Kapolres Muba melakukan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan Safari Subuh.


Seperti pada Rabu (21/11/2018) pukul 05.30 WIB, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, melaksanakan safari subuh di masjid Baitul Hasanah di dalam komplek Randik Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu.

Sesaat setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah, Kapolres Muba menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan juga menerangkan bahwa kegiatan safari subuh ini tak hanya Kapolres saja yang melaksanakannya, namun seluruh bhabinkamtibmas Polres Muba juga melaksanakannya di wilayah Polsek jajaran, karena ini adalah agenda rutin dari Polres Muba.

"Safari subuh ini kita lakukan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polres Muba dengan warga masyarakat agar tetap kompak dan harmonis," ujar Kapolres.

Dia juga mengharapkan peran serta dari para tokoh agama dan tokoh adat serta warga masyarakat untuk  dapat mendukung Polres Muba dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Muba.

Kapolres Muba juga menyampaikan kepada para jamaah agar tidak terprovokasi dengan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya, seperti contohnya berita hoax, isu SARA, serta isu antar umat beragama, yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

Kapolres Muba juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran Narkoba, "Apabila mengetahui adanya tindak pidana Narkotika silahkan laporkan kepada kami, karena kami juga membutuhkan peran serta dari warga masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Muba," tandas Kapolres. /red/


Share To:

Post A Comment: