Babat Toman, Infosekayu.com - Cinta memang tak bisa di duga. Pepatah itu nampakanya benar adanya. Buktinya  dua orang wanita   yaitu Ria warga desa Karang Ringin dan Vegi Melati Sukma warga  Karang Anyar kecamatan Babat Toman Muba rela berbagi cinta dengan satu pria secara bersamaan. Dan pria yang beruntung menjadi raja tersebut adalah Ardiansyah pemuda asal desa Kasmaran kecamatan Babat Toman.

Para awak media  sempat menyambangi kediaman Ardiansyah di desa Kasmaran sekitar setengah jam dari Sekayu. Saat tiba keluarga Ardi biasa ia dipanggil sedikit panik dan berusaha menyembunyikan identitas. Mereka menilai wartawan koran ini anggota kepolisian. Namun setelah dijelaskan barulah sang ibu Ardi dan istrinya Vegi mau berbagi. Namun sebelumnya ia mengatakann kalau Ardi sedang ke rumah istrinya Ria di desa Karang Ringin.

Kisah cinta sungguh unik. Menurut sang ibu yang bernama yus kisah cinta anaknya dengan ria sudah berjalan 8 tahun sementara dengan vegi baru satu tahun lalu.  Seiring waktunya ria dan anaknya merencanakan pernikahan. Proses  sendiri tidak begitu rumit karena kedua menantunya ini sama sama setuju. “Semuanya setuju jadi mau gimana lagi,” ujarya.  

Mulanya anaknya yang terkenal sebagai artis di desanya ini merencanakan pernikahan dengan ria. Dan jadwal  sudah di sepakati 14 mei. Namun sebelum itu berlangsung vegi juga datang ingin dinikahi oleh ardiansyah.  Sebagai orang tua ia sudah mengingatkan vegi bahwa ardiansyah akan menikah dengan ria. 

Hal itu rupanya tidak mengurungkan niat vegi hingga akhirnya 23 april  dilakukan akad nikah vegi dan ardiansyah. "semua setuju kalau tidak setuju tidak akan seperti ini, ” ujar yus salah satu kerabat pengantin. Setelah itu tanggal 14 mei diadakan resepsi sederhana di rumahnya. Kedua menantunya dihias jadi pengantin. Turut hadir keluarga dan para tetangga.

Vegi sendiri ketika ditanya alasan mau menikah dengan ardi dengan polos ia mengaku karena sangat mencintai ardiansyah. Ia menuturkan awal mula berkenalan dengan ardiansyah yang kerap datang ke desanya. Dari situlah benih cinta muncul.

” Dio kan galak main ke dusun dan nyanyi,” ujarnya.  Ardiansyah jelasnya juga kerap bernyanyi dangdut dan memenangkan kontes antar desa. “Sering ikut lomba lomba dan menang,”ujarnya. Disinggung hubungannya dengan ria. Ia mengaku tidak ada masalah dan selama ini hanya sebatas mengetahui saja.” Saat pecaran aku cuma tau bae dak kenal nian, ” ujarnya dengan begitu santai.

Bagaimana Kupek dan Kuyung kira - kira adakah yag ingin seperti ini, semua tergantung pada anda yang penting harus adil dan akur (ZP)
Share To:

redaksi

Post A Comment: