INFOSEKAYU.COM- Seiring berjalannya tahapan demi tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan tahun 2018, Polres Muba beserta jajaran meningkatkan pengamanan dan juga patroli dikantor KPUD serta Panwaslu kab. Musi Banyuasin. Jum’at (16/2/18).

Kapolres muba melalui Kabag Ops Polres Muba Kompol Erwin manik mengatakan Fokus pengamanan kita saat ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sumsel 2018 di Kabupaten Musi banyuasin Terutama pada tahapan-tahapan Pilkada yang sudah mulai berjalan saat ini.

Sejumlah personil telah kita tempatkan di kantor KPUD dan Panwaslu untuk melakukan pengamanan secara melekat selama 1x24 jam sejak tanggal 15 Februari 2018 baik itu personil yang berpakaian dinas ataupun preman.

kegiatan cipta kondisi akan terus kita gelar untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), terutama pada tahapan-tahapan Pilkada yang sudah mulai berjalan dengan harapan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif dikab.musi banyuasin. (Edp)




Share To:

redaksi

Post A Comment: