INFOSEKAYU.COM - Lagi dan lagi, anak anak Bumi Serasan Sekate kembali menorehkan prestasi di bidang olahraga. Kali ini srikandi asala Bumi Serasan Sekate turut mengharumkan nama Daerah. Srikandi Canoe ini bernama Meri Indasari, gadis kelahiran Desa Ulak Teberau itu berhasil meraih juara tiga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung tahun 2018, Jakabaring Rowing and Canoeing Regatta Course yang diikuti oleh 9 Provinsi se-Indonesia pada 4 sampai dengan 10 November di Palembang.


Meri yang masih duduk di bangku kelas III SMP ini mengaku sangat senang bisa berkompetisi dan berhasil mendapatkan juara 3 Women Junior Canoe Single Jarak 500 Meter.

"Prestasi ini saya persembahkan untuk keluarga dan masyarakat Sumsel khususnya di Kabupaten Muba," ungkap putri pasangan dari Totok dan Wati.

Lanjutnya, pada ajang Women Junior Canoe Single tersebut, dirinya mendapatkan kepercayaan mewakili Sumatera Selatan untuk bertanding menghadapi 8 Provinsi lainnya di Indonesia. "Ke depan harus lebih baik lagi," singkatnya.

Meri bangga karena Pemerintah Daerah terus memberikan support agar bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan baik di Tingkat Nasional dan Internasional.

"Saya juga berharap, teman-teman lainnya yang berpotensi meraih prestasi di bidang olahraga, Mari Kita harumkan nama baik Bumi Serasan Sekate di kancah Nasional bahkan Internasional. Yakin kita bisa, jika Kita terus berlatih dan disipilin dalam segala Hal serta Fokus dalam Kegiatan kita Masing Masing khususnya di bidang Olahraga," ujarnya bersemangat. /red/

Share To:

redaksi

Post A Comment: