INFOSEKAYU - Setelah mampu menjuarai Kelas Atom Weight 48 kilo gram di cabang Olah Raga Tarung Bebas One Pride MMA yang di gelar oleh Stasiun Televisi Swasta pada Agustus 2018 yang lalu, hari ini Sabtu (29/6/2019) Ifandi saputra putra asli Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali mengikuti pertarungan One Pride MMA Perbaikan Peringkat Atom Weight.


Bertempat di Tenis Indoor Senayan GBK Jakarta, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melalui Wakil Bupati (Wabup) Muba Beni Hernedi menyempatkan diri memberi dukungan dan nonton langsung pertandingan Ifandi melawan Imam Solihin asal Kota Solo.

Sebelum pertandingan dimulai, Wabup menemui langsung Ifandi di belakang stage dan memberikan suport kepada putra asli Bumi Serasan Sekate ini.

Dikatakan Beni, dirinya sengaja datang dan menonton langsung pertandingan Ifandi guna memberikan semangat dan apresiasi atas prestasi anak Muba yang mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Muba di kancah nasional.

"Putra asli Muba yang naik ring tarung MMA pada perbaikan peringkat sore ini wajib kita dukung dan berikan semangat. Walaupun pada pertandingan hari ini belum juara tapi harus tetap semangat, semoga pada pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi, tetap semangat karena Gagal Itu Berhenti Berusaha," pesan Beni.

Sementara itu Ifandi mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Muba yang telah memberikan dukungan langsung kepada dirinya untuk mengikuti perandingan MMA ini.


"Saya sangat berterimakasih kepada Pemkab Muba, suatu kehormatan bagi saya disini Wakil Bupati Muba bapak Beni Hernedi bersama tim suport dari Sekayu dan langsung untuk nonton pertandingan pada hari ini. Mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik kali ini, doakan saya semoga nanti dapat juara kembali pada perandingan berikutnya," ucapnya. /red/
Share To:

Post A Comment: