INFOSEKAYU - Atlet binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali bertengger di kejuaraan Internasional untuk mewakili Indonesia di ajang Gothia Cup China pada 9-17 Agustus 2019 untuk timnas pelajar Indonesia dengan posisi gelandang serang.


Kali ini Rizky Armando atau yang akrab disapa Mando, anggota Sekayu Youth Soccer Academy yang juga merupakan Pemain Tim Pelajar U-16 Indonesia lolos seleksi nasional pada 4-8 Agustus 2019 di Asrama Atlet GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Alhamdulillah bisa mewakili Indonesia untuk ikut kejuaraan Gothia Cup China. Ini semua berkat support pak Bupati Dodi Reza dan Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Muba," ungkap Mando.

Lanjutnya, untuk menghadapi pertandingan tersebut dirinya akan lebih intensif dan maksimal. "Saya berharap bisa mengharumkan nama Muba di ajang kompetisi internasional tersebut," harapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengapresiasi capaian yang sudah diraih Mando. "Jangan cepat puas, kejar terus prestasi dengan sportif dan fokus untuk persiapan di ajang Gothia Cup China nantinya," ucapnya.

Penggerak dan Pembina Olahraga Terbaik se-Indonesia ini juga menambahkan, Muba harus terus mencetak atlet-atlet berprestasi dan mampu bertengger di tingkat nasional maupun internasional.

"Terus pacu prestasi dan kembangkan potensi diri serta selalu membanggakan daerah Muba tercinta," tukasnya.

Terpisah, Kadispopar Muba, Muhammad Fariz SSTP MM mengatakan akan memberikan support dan pelatihan yang maksimal jelang Mando menghadapi Gothia Cup China nantinya.

"Kami bersyukur, Alhamdulillah ini kesuksesan jajaran pelatih, Insya Allah dengan potensi dan bakat yang ada Mando dapat semakin meningkatkan pola permainan dan nantinya menjadi pemain yang semakin profesional," tutupnya. /red/
Share To:

Post A Comment: