INFOSEKAYU - Mengenakan safety lengkap disertai satu unit pistol, bupati Muba Dodi Reza menembak bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, SIP, MHum, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli Bahuri, dan Komandan Pomdam II/Swj Kolonel CPM Siagian Donald Meyer Baringin, SIP, Senin (30/9/2019) dalam rangkaian Lomba Tembak Pistol Eksekutif Memperingati HUT ke-74 TNI Tahun 2019 di Lapangan Tembak Mapomdam II/Sriwijaya Palembang.


Keempatnya akrab dan fokus untuk membidik sasaran yang telah disiapkan di lapangan tembak Mapomdam II/Sriwijaya Palembang. Pantauan di lokasi tampak Bupati Muba Dodi Reza berhasil menaklukkan dua plat sekaligus dengan bidikan yang tepat sasaran dan alhasil meraih Juara Dua Lomba Tembak Pistol Eksekutif.

"Saya tidak bisa dipisahkan dari TNI, sejak kecil saya sudah hidup di lingkungan TNI karena kakek saya Noerdin Pandji adalah seorang anggota TNI AD," ungkap Dodi Reza usai nembak bareng Kapolda Sumsel dan Pangdam II/Swj.

Menurut Dodi, peran TNI dan Polri tidak bisa dipisahkan dari ketentraman dan kenyamanan di daerah khususnya di Kabupaten Muba yang sangat komitmen dan konsisten dengan zero konflik.

"Alhamdulillah sinergi Pemkab Muba bersama TNI dan Polri khususnya terus terjaga demi menjaga zero konflik di Muba," urainya.

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan SIP MHum mengatakan sinergi antara Polri, TNI, dan Pemerintah akan terus dibangun dan ditingkatkan. "Dengan menembak bersama ini sinergi dan silaturami antara TNI, Polri, dan Pemerintah terus terjaga demi mewujudkan zero konflik," ungkapnya.

Komandan Pomdam II/Swj Kolonel Cpm Siagian Donald Meyer Baringin, SIP mengucapkan terima kasih dengan Bupati Muba Dodi Reza yang telah berpartisipasi dalam rangkaian Lomba Tembak Pistol Eksekutif Memperingati HUT ke-74 TNI Tahun 2019.

"Kaget juga tadi lihat pak Bupati Muba Dodi Deza, dua plat sekaligus bisa ditaklukkan," ungkapnya. /red/

Share To:

Post A Comment: