Infosekayu.com  - Kabar Sahrul Gunawan meninggal dunia karena kecelakaan bikin heboh.

Bahkan membuat WhatsApp dan telepon sang artis banjir ucapan duka dan belasungkawa.

Mantan pemain sinetron Sahrul Gunawan dikejutkan dengan banyak telepon dan WhatsApp yang menghubunginya untuk mengucapkan duka cita.

Pemain serial Jin dan Jun itu mengaku ponselnya tak berhenti berdering dari pagi hingga malam.Usut punya usut, hal itu merupakan imbas dari headline berita media online yang menuliskan: Sahrul Gunawan Meninggal Dunia, Kecelakaan Maut di Palopo.

Sontak Sahrul Gunawan menanyakan kebenaran kabar duka dari Palopo, Sulawesi tersebut.Ternyata Sahrul Gunawan warga Palopo yang meninggal kecelakaan, bukan Sahrul Gunawan artis dan penyanyi terkenal itu.

Tapi Sahrul Gunawan yang artislah yang kebanjiran pertanyaan konfirmasi.Akhrinya Sahrul Gunawan pun menanggapi judul berita tersebut.

"dr pagi ada telp dan wa nanya kbr, sihoreng teh krn ada berita ini.

ya Allah smg korban yg namanya persis sama dgn sy, Allah trm iman islamnya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan" tulisnya.

Sahrul Gunawan pun mengabarkan dirinya baik-baik saja.

Kecelakaan sepeda motor sebabkan Sahrul Gunawan (bukan Sahrul Gunawan artis) meninggal dunia (Istimewa)

"alhamdulillah sy sehat dan baik2 saja.

smg sahabat2 ig sy pun begitu, amin," tulis Sahrul.

Dalam hitungan jam, unggahan Sahrul Gunawan itu menuai banyak komentar warganet.

Sahrul Gunawan Warga Palopo Itu Tewas Dengan Telinga Berdarah, Tabrak Sepeda Motor Sedang Belok

Sebelumnya diberitakan kecelakaan menewaskan pria bernama Sahrul Gunawan di Palopo Sulawesi Selatan Kamis 8 Agustus 2020 malam.

Mengutip Tribun Timur, pria bernama Sahrul Gunawan tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (08/10/2020) malam. Dalam kecelakaan maut itu, Sahrul Gunawan (bukan Sahrul Gunawan aktor pemeran di serial sinetron Jin dan Jun) menyalip motor di depannya.

Namun sepeda motor yang dikendari Sahrul Gunawan terlalu mepet dan akhirnya terjatuh. Korban mengalami luka-luka. Telinganya mengalami pendarahan.

"Korban meninggal dunia di Rumah Sakit At Medika dengan luka di paha, kaki kiri, dan darah keluar dari telinga," kata Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Muhammad Tang. Pihak kepolisian menuturkan kronologi kecelakaan itu bisa terjadi.

Kecelakaan ini terjadi tepatnya di perempatan Jalan Anggrek diduga Kelurahan Tompotikka.

Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Muhammad Tang mengatakan pengendara terjatuh setelah menyenggol sepeda motor saat akan menyalip.

Korban rupanya tak bisa mengendalikan laju sepeda motor dalam kondisi menyalip dan terlalu mepet sepeda motor lain dari arah sama yang berbelok ke selatan atau ke kanan.

Dalam kondisi sepeda motor tersebut belok kanan, muncul sepeda motor ditunggangi Sahrul Gunawan dari arah belakang hendak menyalip. Kontan senggolan jarak dekat tak bisa dihindari sehingga korban jatuh.

"Korban yang meninggal bernama Sahrul Gunawan 14 tahun."Korban mengendarai Yamaha Mio M3 DP 3165 US," kata Tang saat dikonfirmasi, Jumat (9/10/2020).

Menurut dia, kecelakaan itu berawal saat motor Yamaha Mio Sporty yang dikendarai Haerul berboncengan dengan Rivaldi melaju dari arah barat ke timur.

Saat berbelok ke kanan ke arah selatan, tiba-tiba dari arah belakang, korban (Sahrul Gunawan) menyalip. Karena terlalu mepet, motor bersenggolan dan jatuh.

"Korban meninggal di Rumah Sakit At Medika dengan luka di paha, kaki kiri, dan darah keluar dari telinga," katanya.

Sumber : TRIBUNKALTIM.COM 

Share To:

Post A Comment: