Infosekayu.com - Warga sekitar antusias menyaksikan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher di Tsamara Resto, Bekasi, Minggu (15/11/2020). Mereka menonton dari lubang kecil tembok belakang resto.

Rupanya kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sudar sampai ke telinga warga sejak seminggu lalu. Hal itu disampaikan oleh salah satu warga bernama Supri.

"Sudah tahu (Sule dan Nathalie) nikah. Sudah seminggu lalu dengar kabar itu," kata Supri.

Pria paruh baya ini mengatakan, warga sekitar sudah menanti momen pernikahan Sule membaca ijab kabul sejak pukul 10:00 WIB. Mereka hanya bisa menyaksikan dari lubang kecil tembok Tsamara Resto. Warga melihat momen pernikahan Komedian Sule dengan Nathalie Holscher dari sela - sela dinding di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Dari tadi pagi jam 10 sudah ramai nungguin. Pengin lihat Sule," ujarnya.

Saat pembacaan ijab kabul, warga yang hanya mendengar suara dari samping Tsamara Resto ikut bersorak.

"Sah-sah," teriak warga sekitar.

Sule akhirnya resmi menikah dengan Nathalie Holscher, seorang DJ yang kini menjadi mualaf. Pasangan ini hanya butuh beberapa bulan saja untuk mantap menikah.

Acara ini pun hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Mengingat pernikahan Sule digelar saat pandemi virus corona atau COVID-19.

Sumber : suara.com 

Share To:

Post A Comment: