SUNGAI LILIN, INFOSEKAYU.COM – Kecelakaan beruntun terjadi diruas Jalintim Palembang – Jambi pagi ini (8/9) sekitar pukul 06.30 WIB. 4 kendaraan terdiri dari 3 mobil dan 1 motor terlibat kecelakaan yang terjadi di KM 146 Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor diketahui bernama Jazuli iskandar (26) warga Rt 11/04 Desa Berlian Makmur Kecamatan Sungai Lilin mengalami patah kaki kanan, dada lecet memar, dilarikan ke RSUD Sungai Lilin setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Peninggalan.

Korban luka lainnya yakni Pengemudi Datsun Go Agus Baidowi (29) warga Rt 02/04 Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat mengalami Luka robek dihidung dirawat Puskesmas Peninggalan.

Informasi dilapangan kecelakaan bermula ketika kendaraan Suzuki Ertiga No Pol B 1115 Kik dikemudikan Jumadi melaju dari Jambi menuju ke Palembang. Ketika dilokasi yang merupakan jalan turunan tidak tembus pandang kendaraan ini menghindari Fortuner yang mendahului sehingga membuat Ertiga hilang kendali dan melebar kekanan jalan.

Akibatnya kendaraan ini bertabrakan dengan kendaraan Datsun Go, tidak hanya disitu saja kendaraan ini juga terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Tiger dan kendaraan Mitsubishi No Pol BE 8449 IV yang datang dari arah Palembang.
Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH Sik Msi melalui Kasatlantas AKP Sandi Putra Sik membenarkan kecelakaan. “Saat ini kami masih dilokasi kejadian untuk melakukan olah TKP,” tutupnya. 

Share To:

redaksi

Post A Comment: