PLAKAT TINGGI - Dalam mewujudkan Lingkungan bersih di Perlukan aksi Nyata,Dewan Kerja Plakat tinggi Bersama Ribuan Siswa yang berasal dari Seluruh Sekolah Di kecamatan plakat Tinggi melakukan kegiatan Pungut sampah secara serentak di lingkungan sekolah dan Sekecamatan Plakat Tinggi.

Kepala Korwil Dikbud Kecamatan Plakat TinggiFatkul Hadi,S.Pd.I yang Juga Menjabat Ketua Kwartir Ranting Plakat Tinggi Dalam kegiatan Pembukaan World CleanUp Day 2022 di SMPN 1 Plakat Tinggi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

 "Kebersihan Lingkungan Sekolah dan Lingkungan sekitar sekolah adalah Tugas dan tanggung Jawab Semua Warga Sekolah,"ungkapnya.

 

Momentum WCD22 adalah aksi Nyata Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan dan mengajarkan Sejak dini kepada Seluruh Siswa Untuk peduli pada Lingkungan. "Kepedulian terhadap lingkungan harus di tanamkan sejak dini, karena ini akan mempengaruhi kondisi alam dan bisa menjaga lingkungan kita agar tetap bersih dan sehat,"ungkaonya.

Kegiatan WCD22 Adalah Kegiatan Bersih Bersih Sampah sedunia, Dalam Momentum WCD22 Juga Mendukung Kegiatan Gerakan Berantas sarang Nyamuk dalam Rangka Mendukung Pencegahan DBD.

 Panitia pendamping kegiatan Hendri setiawan,S.Pd mengucapkan rasa terima Kasih Kepada Seluruh Kepala Sekolah, OSIS dan Siswa Siswi Seluruh Plakat tinggi yang sudan Berpartisipasi.

 "Semoga melalui kegiatan ini kita bisa menumbuhkan kekompokkan untuk menjaga lingkungan kita,"pungkasnya

Share To:

redaksi

Post A Comment: