Sekayu, Musi Banyuasin - Tingginya antusias peserta yang mengikuti lomba Muba Film Festival 2022, membuat para juri kebingungan serta mesti bekerja ekstra guna menentukan karya siapa yang layak menjadi pemenang.

Salah satu juri Ari Ibnu Hajar yang merupakan ketua Dokumenteris Sriwijaya Palembang mengatakan bahwa dari catatan ya ia terima ada 32 peserta berasal dari kecamatan di Kabupaten Muba yang mengikuti lomba tersebut.

"Sejauh ini, hasil karya yang kita lihat sangat bagus, karena itu saya beaerta juri yang lain harus lebih teliti dalam menentukan pemenang." katanya.

Penjurian kategori lomba film fiksi pelajar, fiksi umum, dokumenter pelajar, dokumenter umum dilakukan di bioskop mini museum penghulu Muhammad soleh, Minggu (1/10/22).

"Pemenang nantj akan kita umumkan pada 2 Oktober mendatang, dan kita harapkan peserta yang menang ataupun belum menang bisa banyak belajar dan terus belajar tentang dunia perfilman." tegasnya.

erpisah, Tio (27) salah satu peserta mengungkapkan bahwa dirinya harap-harap cemas menunggu hasil keputusan juri. "Deg-degan pasti, tapi apapun hasilnya saya tetap bangga karena sudaj bisa ikut meramaikan Muba Film Pestival 2022." tutupnya.

 

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: