Infosekayu.com  - Mengantri ketika mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) atau bensin,  memang membutuhkan waktu yang cukup lama karena banyak orang lain yang membutuhkannya. Uniknya ada bapak-bapak yang berinisiatif melakukan kegiatan lain sambil menunggu gilirannya. 

Membeli bensin di SPBU Pertamina di jam-jam tertentu memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Pasalnya banyak orang lain yang membutuhkan bensin untuk kendaraannya. Baik itu motor atau mobil dengan ukuran dan merek yang berbeda. 

Hal ini yang membuat orang-orang harus mengantri selama beberapa menit, bahkan berjam-jam demi mendapatkan bensin untuk kendaraan. Dalam menunggu giliran mendapatkan bensin, biasanya orang-orang hanya menunggu sambil berdiri atau duduk di kursi kemudi. 

Namun, tidak selamanya orang-orang melakukan hal tersebut. Ada kalanya orang-orang yang melakukan tindakan tidak biasa, sambil menunggu antrian bensin. Contohnya pada video yang diunggah oleh akun Instagram @kepoin_trending. 

Akun ini memperlihatkan antrian BBM yang berlangsung di sebuah SPBU Pertamina. Kondisi saat itu panas terik dan cukup banyak orang yang mengantri demi mendapatkan bensin untuk kendaraannya. Salah satunya adalah bapak-bapak ini. 

Uniknya bapak ini memiliki caranya sendiri ketika menunggu antrian bensin. Berbeda dengan yang lain, bapak-bapak ini memilih untuk menikmati makanan. Dengan santainya bapak-bapak itu santai makan siang, sembari menunggu antrian bensin. 

Bapak-bapak yang santai makan siang, sambil mengantri isi bensin pun viral di Instagram. Warganet  yang melihat video ini mendapatkan berbagai komentar dari warganet. 

“Menghargai bekal yang sudah dipersiapkan istri tercinta atau bahkan mungkin anandanya yang perhatian dengan si bapak,” ucap warganet. 

“Ide bapak ini bisa dicoba ini, lumayan bisa sambil sarapan atau  maksi,” imbuh warganet. 

“Utamakan makan teratur pak ya jaga kesehatan..soal perutnya motor mah belaKangan yang penting si empunya kenyang duluan,” ujar warganet.

“Daripada lambungnya kambuh mending makan sambil antri di pom, antriannya panjang lama. Nanti pingsan sambil nyetir mau gimana coba,” ungkap warganet. 

Hingga kini video masih banyak mendapatkan komentar dari warganet, dan video juga berhasil memperoleh 3.449 like dari warganet. (Suarayogja)

Share To:

redaksi

Post A Comment: