SANGA DESA , INFOSEKAYU
COM- Naas nasib yang dialami oleh Suandi (48) warga Dusun 2 Desa Ngulak III Kecamatan Sanga Desa.

Pasalnya, ia harus mengalami luka parah hingga kakinya nyaris putus akibat terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng), tepatnya di Simpang 4 Puskesmas Ngulak, Kelurahan Ngulak 1, Rabu (17/5) sekira pukul 19.45 WIB.Berdasarkan informasi dihimpun di lapangan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat korban Suandi mengendarai sepeda motor Yamaha Vega (tanpa nopol) melintas dari arah Jalan Kabupaten menuju ke arah Puskesmas Ngulak.

Setibanya di Simpang 4 Puskesmas atau di lokasi kejadian, melintas iring-iringan Truk Fuso Nopol BD 8672 KF dari arah Lubuklinggau menuju Pelambang yang dikendarai oleh Ujang alias Masudin (52) bermuatan Kopi.

Diduga karena tidak melihat korban yang melintas, akhirnya motor korban terserempet bagian kiri Truk hingga kaki kanan korban mengalami luka parah.

 Melihat kejadian tersebut warga pun langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Rawat Inap Ngulak untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Karena lukanya yang cukup parah korban pun harus dirujuk ke RSUD Sekayu.

jang alias Masudin (52) Sopir Truk saat dibincangi wartawan saat kejadian mengaku tidak melihat korban yang melintas atau menyebrang dengan sepeda motor.

"Tadi benar-benar tidak kelihatan, kalau korban lewat. Kami tadi berjalan beriringan bawa muatan Kopi dari Curup, Bengkulu dengan tujuan Lampung," ujarnya sesaat sebelum diamankan ke Polsek Sanga Desa.

Sementara itu Putra (37) warga Kelurahan Ngulak 1 mengatakan bahwa Simpang 4 Puskesmas Ngulak termasuk lokasi yang rawan kecelakaan.

"Sekitar seminggu yang lalu ada mobil pribadi yang tabrakan disini. Ya, harapannya agar persimpangan ini bisa ditambah rambu lalulintas supaya pengendara bisa lebih hati-hati lagi," harapnya.(harianmuba)


Share To:

redaksi

Post A Comment: