InfoSekayu.com- Mengusung visi misi dalam 2 tahun bisa menuntaskan infrastruktur di Sumsel. Dodi-Giri punya konsep dan resep; pembiayaan tidak hanya mengandalkan APBD.
Dengan mengusung visi misi Dua Tahun Bisa, Dodi Reza Alexn, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (1/2).
Di hadapan ratusan undangan yang hadir, Bupati Musi Banyuasin ini memaparkan visi misinya jika nanti dipercaya masyarakat untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan.

Diakuinya, bersama Giri Ramanda, dirinya mencalonkam diri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.
“Pastinya kami punya visi dan misi untuk membawa Sumsel yang sudah baik jadi lebih baik. Kami mengusung visi misi Sumsel 2 Tahun Bisa,” kata Dodi.
Visi misi Sumsel 2 tahun bisa ini, kata Dodi, bukan turun dari langit. Selama 2 tahun itu akan menuntaskan masalah insfrastruktur. Bagaimana caranya, pasti Dodi-Giri punya cara, resep dan konsep.

“Kita tidak bisa hanya mengandalkan APBD Sumsel saja. Kita harus punya inovasi. Pembiayaan bisa dari BUMN dan Kementerian. Bahkan juga bisa dilakukan dengan cara keroyokan bersama kabupaten dan kota yang ada di Sumsel,” jelas Dodi.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar OKU Drs Johan Anuar, SH, MM mengatakan, jika dirinya siap bertarung all out untuk memenangkan pasangan Dodi-Giri di Pilkada Sumsel.
“Kami masyarakat OKU mendukung dan siap memenangkan pasangan Dodi-Giri di Pilkada Sumsel,” kata Johan yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati OKU ini.
Salah seorang perwakilan tokoh masyarakat yang hadir, Drs H Supriyadi Yazid, mengucapkan selamat datang kepada Dodi.
“Kami ingin menyampaikan kepada Bapak Dodi Reza Alex, kami masyarakat OKU siap mendukung dan memenangkan Bapak pada persaingan di Pilkada Gubernur Sumsel,” kata Supriyadi yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten OKU ini.

Sementara itu, pantauan di lapangan, selain bertemu dengan para tokoh masyarakat yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang, kunjungan Dodi kali ini juga untuk bertatap muka dengan kader dari Partai Golkar, PDI Perjuangan, dan PKB.
Kedatangan H Dodi ke daerah berjuluk Bumi  Sebimbing Sekundang ini disambut tiga ketua pengurus partai di OKU.
Tiga pengurus partai itu adalah Ketua DPD Partai Golkar OKU, Johan Anuar, Ketua DPC PDI Perjuangan Ferlan Yuliansyah Id Murod, dan Ketua DPC PKB OKU, Robi Vitergo. 
(Edp)



Share To:

Post A Comment: