Infosekayu.com- Guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif di wilayah Kabupaten Muba, Personel Sat Sabhara Polres Muba bersama personel Sat intelkam Polres Muba melakukan patroli bersama, Senin (18/06/2018).

kegiatan patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kateam Patroli Brigadir Andrisal, dengan rute patroli jalan lintas tengah desa Sukarami sampai desa Lumban Jaya.

Terlihat para personel Patroli sedang memperbaiki water barier dijalan longsor desa Lumban Jaya Kecamatan Sekayu yang terjatuh ke pinggiran, kemudian memasangkan kembali di pinggiran jalan longsor sebagai tanda agar para pengemudi dapat berhati hati pada saat melintas.


Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M menerangkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pelayanan kepada masyarakat meskipun dalam suasana perayaan hari raya lebaran.

“Kita lakukan patroli di jalan lintas guna memberikan rasa aman kepada para pemudik. Selain itu kita juga lakukan patroli di pemukiman-pemukiman masyarakat yang ditinggalkan pemiliknya mudik lebaran guna antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian.”



“Kita akan selalu berusaha menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Muba guna meberikan rasa aman kepada warga masyarakat. Kita juga menghimbau kepada warga agar dapat mendukung Polres Muba dalam menjaga keamanan dengan turut serta menjaga keamanan dilingkungan nya sendiri. Apabila melihat hal-hal yang mencurigakan, segera beritahu atau hubungi call center 110,” ujar Kapolres. (Edp)


Share To:

Post A Comment: