Palembang, infosekayu.com - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terkait persiapan Asian Games 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh JK di Griya Agung Palembang, Sabtu (8/4/2017).

JK progres pembangunan maupun renovasi untuk mendukung Asian Games sesuai dengan rencana, bahkan lebih cepat. Terutama untuk 11 fasilitas untuk Asian Games, 10 diantaranya akan selesai hingga akhir tahun ini dan yang lainnya ditargetkan pada Maret 2018.

"Kalau melihat keseriusan dan anggaran yang ada, kita optimis bahwa pembangunan ini berjalan baik memang di palembang punya modal yang baik, tinggal penyesuaian lagi dengan syarat dan ketentuan untuk Asian Games," ungkapnya.

Wakil Presiden Republik Indoneisa (Rl) Jusuf Kalla yang juga Ketua Pengarah Panitia Asian Games 2018, tiba di Kota Palembang Sumatera Selatan pada Sabtu (8/4/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan orang nomor dua di Indonesia ini juga didampingi sejumlah Menteri, diantaranya Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Komite Olahraga Nasional lndonesia Tono Suratman, serta Presiden Indonesia Asian Games Organizing Committee (lNASGOC) Erik Thohir, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan dan Kemanusiaan dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widarto, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, dan beberapa pejabat lainnya.

Kedatangan Jusuf Kalla, guna meninjau persiapan Asian Games 2018 di Palembang, diantaranya pembangunan Light Rail Transit (LRT), tol Palindra serta beberapa venue di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. (NL)

Share To:

redaksi

Post A Comment: