INFOSEKAYU.COM - Coaching Clinic dan Festival Sepak Bola serta Pertandingan Persahabatan Tim All Stars Sepak Bola Indonesia yang rencananya akan diselenggarakan di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu tanggal 9-11 Maret mendatang diprediksikan akan ramai dipadati penonton.


Pihak Polres Muba, Kodim 0401 Muba, Dishub Muba dan PolPP Muba diminta menyiapkan kantong parkir dan menjaga kantibmas untuk kelancaran acara tersebut.                                   

Acara yang digagas dan dihadiri langsung oleh Pak Alex Noerdin ini akan menyedot animo masyarakat.

“Saya minta perhatikan betul kesiapan acara mulai dari keamanan, tempat parkir, spanduk sampai lapangan yang akan digunakan,” Instruksi Bupati Muba H Dodi Reza  Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi, MSi, saat memimpin Rapat Pemantapan Panitia bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekate, Jumat (15/2/2019).

Lanjutnya, demi kenyaman penonton Apriyadi mengintruksikan Dinas PUPR untuk menutup semua parit sekitar lapangan pertandingan sehingga space penonton lebih luas lagi.

"Selain menggelorakan olahraga sepokbola, turnamen ini juga bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan. Silakan saja, jika PKL yang ingin berjualan asalkan jangan terlalu dekat lapangan,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muba M Faris, SSTP, MM, saat membacakan surat tugas kepanitian Coaching Clinic dan Festival Sepak Bola serta pertandingan Persahabatan Tim All Stars Sepak Bola Indonesia meminta Dinas Pendidikan dan kebudayaan Muba, KONI serta ASCAB PSSI Muba untuk membentuk tim tim lokal U-12 dan U-14.

"Kemarin kami sudah meninjau lapangan, saat ini lapangan sedang digunakan turnamen oleh partai politik dan insyaalah tanggal 3 nanti kami akan menyiapkan dan memperbaiki lapangan,” lapornya. /red/

Share To:

redaksi

Post A Comment: