Infosekayu – Kisah seseorang menghadiri pernikahan mantan memang tengah marak terjadi. Drama cucuran air mata pun tak terhindarkan. Terlebih bagi pasangan yang sudah menjalani hubungan lama, hingga 5 sampai 8 tahunan.

Pun demikian dengan kisah yang akan dibahas berikut ini. Hubungan yang dijalaninya sudah cukup lama. Tapi bukan sebatas pacaran, melainkan pernikahan. Ya, sempat terikat tali suci pernikahan hingga dianugerahi seorang anak laki-laki, pasangan ini pada akhirnya harus berpisah.

Dan belum lama ini, tepatnya pada Sabtu (12/9/2020) kemarin, sang mantan suami harus menghadiri pernikahan mantan istrinya. Sembari membawa anak mereka, pria itu pun memberi selamat kepada dua sejoli yang sedang berbahagia itu.

Dan lagi, drama tangisan tak terhindarkan. Sang mempelai wanita yang tak kuasa menahan sedihnya langsung menjatuhkan tubuhnya ke pelukan mantan suami seraya menangis tersedu-sedu.

Sementara mantan suaminya terlihat begitu tegar, meski kenyataannya dalam hatinya juga sangat sedih dan terpukul.

Warganet yang menyaksikan video viral tersebut lantas menyoroti sikap sang mempelai wanita yang dinilai tidak memikirkan perasaan suami sahnya.

“Gimana perasaan suami barunya nikah bukan candaan, kenapa harus pisah kalo memang masih saling sayang,” komentar akun @iphunmoo, dilansir TribunAceh.com.

Sumber : palingseru.com 

Share To:

redaksi

Post A Comment: