OKU RAYA, INFOSEKAYU.COM - Usai sudah Pelaksanaan Pekan Olah raga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XIII, Ahad (28/11). Setelah sempat membuat Palembang sulit menduduki peringkat satu, akhirnya atlet Muba puas berada di posisi runner up dengan mengantongi 266 peraihan medali yakni 114 medali emas, 84 medali perak, dan 68 medali perunggu.

Tercatat, hanya berselisih enam medali emas dengan Kota Palembang, dimana Palembang mendapatkan 120 medali emas. "Selamat kepada seluruh atlet yang telah bertanding serta semua yang terlibat dalam membawa nama Muba dalam Porprov 13 OKU Raya," ucap Plt Bupati Beni Hernedi dalam siaran persnya.

Ketum FPTI Sumsel ini mengatakan, kontingen Muba sudah mempersiapkan dan berjuang sekuat tenaga dan sebaik-baiknya. "Kuncinya bukan pada kemauan untuk menang, setiap atlet dari daerah manapun memiliki kunci tersebut, yang terpenting adalah kehendak untuk mempersiapkan kemenangan dan spirit berjuang di arena tanding," ujarnya.

Ketua PMI Muba ini menambahkan, terpenting bagi Kabupaten Muba, atlet Muba sudah berjuang maksimal untuk nama baik daerah tanpa mencoreng. "Selain itu, pulang dengan selamat dan sehat sehingga serta menjadi patriot olahraga kebanggaan Bumi Serasan Sekate," ulasnya.

Ketua KONI Muba, Agus Raplen menyebutkan atlet Muba sudah berjuang maksimal dan juga mendapatkan hasil baik. "Untuk menjadi juara tentu keinginan setiap kontingen, terpenting Muba telah berhasil menunjukan bahwasannya menjunjung tinggi sportifitas adalah hal yang paling penting dalam pertandingan," ungkapnya.

Agus melanjutkan, KONI Muba juga telah mengucurkan bonus kepada para atlet Muba. "Bonus sudah diberikan dan akan diberikan bagi patriot olahraga Muba yang telah maksimal berjuang di Porprov Sumsel," bebernya.

Sumber : REPUBLIKA.CO.ID

Share To:

redaksi

Post A Comment: