Sekayu, Infosekayu.com- Ibu Lilis Warga Kayuara yang bebrapa bulan lalu sempat menjadi bahan perbincangan karena menderita jantung bocor selama kurang lebih 8 tahun akhirnya menghembuskan nafas terakhir   selasa, (2/05) pukul 15.00 di Rumah Sakit Umum Moehamad Husein Palembang.

Kepergian Ibu Lilis membuat duka mendalam bagi suami, anak dan sanak keluarga.
Duka mendalam juga dirasakan pihak-pihak yang selama ini menaruh perhatian terhadap kondisi Ibu Lilis semasa hidupnya. pihak keluarga dan pemerintahan setempat telah melakukan berbagai upaya untuk kesembuhan almarhumah ibu lilis namun Allah lebih berkehendak lain.

Sebelum Meninggal dunia, sebagaimana dilansir tim infosekayu.com, Almarhuma ibu lilis sempat di rawat di RSUD Sekayu namun karena kondisinya tak kunjung membaik akhirnya ibu dilarika ke Rumah Sakit Moehamad Husein Palembang.

Suami Almarhuma bu lilis (Nizar) menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu upaya penyembuhan istrinya itu, memohon maaf bila ada kesalahan dan  sudah mengikhlaskan  kepergiannya. "terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami sekeluarga dan kami sudah mengikhlaskan kepergiaanya karena semua sudah menjadi kehendak Allah Swt. pungkasnya "

Almarhuma meinggalkan anak semata wayangnya (Rizky Hidayatullah) yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar tepatnya di SD N 1 Kayuara. Jenazah Almarhuma ibu lilis akan dikebumikan hari ini pukul 10.00 Wib di TPU Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu. hadir juga Kasat Binmas beserta rombongan untuk menghantarkan Almarhuma ke peristirahatan Terakhirnya. (im)
Share To:

redaksi

Post A Comment: