SANGA DESA, INFOSEKAYU.COM  - Sebuah video  yang memperlihatkan diduga sesosok makhluk astral viral di media sosial. Video tersebut diduga di rekam oleh sekelompok pemuda warga Desa Ngunang Kecamatan Sanga Desa Kamis (21/7) sekira pukul 02.00 dinihari, saat para pemuda tersebut tengah menunggu pohon durian yang tengah berbuah di kebun.

Dalam rekaman tersebut terlihat sosok berwarna putih yang seolah berdiri diantara rimbunnya daun kelapa sawit. Bahkan saat di senter oleh perekam video tinggi makhluk tersebut terlihat melebihi tinggi bekas bangunan sekolah yang ada.

Tanto Hartono warga Desa Ngunang yang penasaran akan kebenaran video tersebut kemudian melakukan inisiatif dengan mengajak para pemuda yang merekam video untuk mereka ulang kejadian saat video tersebut direkam.

"Saya cukup penasaran juga, sehingga adik-adik yang merekam video itu, saya ajak ke lokasi. Dan saat sampai di lokasi saya lihat tidak ada sesuatu yang memungkin untuk seseorang bisa berdiri hingga melebihi tinggi bekas bangunan tersebut. Sehingga saya yakin video tersebut merupakan penampakan asli, sebab disana hanya ada pohon pisang dan sawit saja," ujarnya.

Menurut Tanto, tempat yang dulunya bekas bangunan SD Negeri 4 Ngunang tersebut memang terkenal angker dan sering muncul penampakan.

"Berdasarkan cerita masyarakat, disana memang cukup angker dan sering ada penampakan," katanya.

Hingga berita ini dibuat video yang direkam oleh warga Ngunang bernama Indro dan rekan-rekannya ini, sudah mendapat banyak respon dari para netizen baik pro maupun kontra terhadap keaslian video yang ada. (Ren,harianmuba) 

Share To:

redaksi

Post A Comment: