Sekayu, Infosekayu.com - Bripka Andriyono  Bhabinkamtibmas  kelurahan Serasan jaya kecamatan Sekayu menderita luka robek  pada bagian kepala akibat tertimpa pecahan genteng saat membantu evakuasi bencana kebakaran rumah .

Yang bersangkutan sempat dibawa ke RSUD Sekayu untuk berobat dan dijahit sebanyak enam jahitan.

Sebagaimana diketahui bahwa pada Selasa (07/03/2023) sekira pukul 12 .45 wib di lingkungan VII Rt 02 dan Rt 12 kelurahan Serasan jaya kecamatan Sekayu telah terjadi musibah kebakaran rumah.

Belum diketahui pasti asal dan penyebab kebakaran, hanya saja cerita yang berkembang di masyarakat api terlihat membesar digudang meubel milik Handoyo yang kemudian merambat kerumah lain yang berdekatan, sehingga pada kejadian kebakaran rumah tersebut ada empat rumah yang habis  terbakar.

Keempat rumah yang terbakar tersebut ialah gudang meubel Handoyo, rumah Bakir/Rukilah, rumah Purnomo dan rumah Rizal Apandi.

Pemadaman dilakukan oleh tim pemadam kebakaran (Damkar) yang menggunakan 3 unit mobil kebakaran bersama-sama polri, pol PP serta masyarakat sekitar, sehingga pada sekira pukul 14.20 wib api dapat dipadamkan .

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH melalui Kapolsek Sekayu Akp. Suvenfri yang saat kejadian berada di TKP membenarkan adanya kejadian kebakaran rumah tersebut, bahkan Bhabinkamtibmas Bripka Andriyono sempat terluka bagian kepalanya saat membantu evakuasi barang milik warga .

Belum diketahui sebab dan asal api sehingga terjadi kebakaran, tahu-tahu api sudah membesar di gudang meubel Handoyo merambat membakar rumah disampingnya, total ada empat rumah yang terbakar. jelasnya.

Mengenai besaran kerugian belum bisa dipastikan, masih dalam proses penyelidikan. ujar Venfri. (SM).

Share To:

redaksi

Post A Comment: