Infosekayu.com - Buat kamu yang sudah ngebet nikah tapi pasangan belum ada, mungkin cara yang dilakukan oleh pria ini bisa dicontoh. Dengan pedenya ia membuat spanduk pengumuman jika dirinya sedang mencari pasangan. Spanduk ini ia pasang di jalanan. 

Dilansir dari Dream, pria bernama Aziro ini memasang spanduk yang berisi biodata dirinya mulai dari nama, nomor telepon, usia, berat badan, sampai pekerjaan. Siapa yang bersedia menjadi istri saya, hubungi saya. Gemuk pun tidak apa-apa," Tulisnya. 

Cara pria asal Terengganu, Malaysia ini meski memalukan ternyata berhasil. Aziro sempat dihubungi oleh 5 orang wanita setelah ia memasang spanduk tersebut di jalan. Ada 1 wanita yang dirasa cocok dengan diri Aziro. Setelah menjalani pendekatan, ia dan wanita tersebut akhirnya menikah. 

Belakangan ini banyak orang yang menggunakan cara tidak biasa untuk mencari pasangan. Ada orang yang menjadikan dirinya sebagai hadiah untuk pembelian rumah, ada yang lewat iklan di media sosial. Memang ada-ada saja orang zaman now. 

Share To:

Post A Comment: