Infosekayu.com - Prahara dalam rumah tangga komedian Sule dan sang istri Nathalie Holscher ternyata bukan isapan jempol semata. Sebab, saat ini pasangan yang baru menikah 6 bulan itu telah pisah ranjang.

Dilansir dari YouTube Status Selebriti, Selasa (20/4/2021), Nathalie ternyata telah tidak lagi berada dalam satu atap. Nathalie berada di Bekasi sedang Sule di Bandung.

Bahkan, pengakuan mengejutkan diungkapkan nenek Nathalie yang akrab disapa Ome Betty.

Menurutnya, sang cucu sudah menelponnya dan mengaku tidak tahan lagi hidup dengan Sule. “(Nathalie bilang) ‘aku udah enggak kuat mami’. Kenapa? Dia cerita bla-bla,” jelasnya.

Kemudian, Oma Betty pun menyarankan cucu untuk keluar dari rumah, jika merasa tidak nyaman lagi.

“Kalau enggak kuat jangan menyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai. Saya bilang enggak usah pikir, saya bilang kamu sehat, pikir yang baik-baik,” bebernya.

Nenek Nathalie Menyebut Bakal Ada Gugatan Cerai

Oma Betty juga secara blak-blakan mengakui tidak tertutup kemungkinan Nathalie menggugat cerai Sule. “Arahnya nanti kesana (perceraian),” tegasnya.

Sekadar mengingatkan, rumah tangga Nathalie dan Sule jadi sorotan saat Nathalie curhat tentang sudah tidak sanggup lagi dengan mata yang basah dengan air mata. “Enough is enough, I’m done,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Hanya saja, dirinya tidak mengungkapkan curhatan itu tentang apa dan siapa.

Setelah itu, Natahalie Holscher juga menghapus semua foto Sule dari akun Instagram-nya hingga hari ini.

Dalam Podcast-nya dengan Gilang Dirga, kemarin, mantan DJ itu mengakui tidak mudah baginya menghempang semua tudingan netizen, tentang mengapa dirinya mau menikah dengan komedian Sule.

Latar belakang keduanya yang berbeda begitu juga status, membuat Nathalie harus mendapatkan tuduhan yang menggangu pikirannya.

Mantan DJ itu pun mengaku awalnya berat melalui itu semua.

“Asal kalian tahu, ini berat banget. Awal-awalnya ya udahlah bodoh amat, cueklah. Tapi kita kan ada masanya lagi down dan kita baca (komen netizen). (Disebut) mau hartanya doang, entar lagi cerai,” ungkapnya, Senin (19/4/2021).

Perempuan yang baru mualaf itu memastikan mengapa dirinya memilih Sule seorang duda anak empat, karena dirinya butuh sosok pria kebapakan. “Karena (sudah) jodohku. (Aku) carinya yang ngemong,” sebutnya.

Diapun mengungkapkan awal kenal dekat dengan Sule hanya sebulan lalu memutuskan ke jenjang pernikahan. “Kita dekat satu bulanan, awalnya dari ngonten, collabs,” lanjutnya.

Pun, Nathalie mengakui usianya tidak muda lagi untuk berpacaran. Sehingga saat ketemu Sule yang serius, Nathalie juga menanggapinya serius.

“Karena sudah umur aku yang segini capek yang namanya pacar-pacaran. Dimana udah ada, dalam hati ini jodohku, ya udah,” timpalnya.

Meski terlihat romantis di media sosial, Nathalie tidak menampik rumah tangga juga pernah diwarnai selisih. Namun, baginya itu hanya bumbu pernikahan.

“Ya paling kerikil itu lah, kalau berantem biasalah. Karena cuma sebulan dekat sama Akang jadi pacaran pas nikah,” jelasnya.

Sumber : Pojoksatu

Share To:

redaksi

Post A Comment: