Zain Utomo bersama kru Konter Nurul Sekayu
Balai Agung, infosekayu.com - Konter Nurul Sekayu terus melakukan terobosan dalam memberikan kemudahan kepada konsumen . Kali ini Konter Nurul menyediakan fasilitas kredit bagi konsumen yang ingin memiliki Handphone dengan cara kredit angsuran. Bekerja sama dengan Perusaaan leasing FIF dan BAF, Konter Nurul menjual Handphone secara kredit kepada konsumen dengan masa angsuran 1 tahun.

“Adapun merk handphone yang kami ajak kerjasama bersama leasing adalah Samsung, Oppo, Asus, Huawei, Iphone dan Xiaomi”, Ujar Zain utomo owner Konter Nurul sekayu.

Syarat yang harus dipenuhi oleh calon konsumen  adalah KTP, KK, kartu Member BAF / FIF dan biaya administrasi 200.000+angsuran pertama.

“Ada juga program khusus dari Huawei, bagi PNS yang akan mengajukan kredit, minimal 3 (tiga) orang dapat mengajukan kredit tanpa syarat, tanpa disurvei,” tambah Zain.


Dengan angsuran bulanan rata-rata 200 - 300ribuan tentu bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki keinginan mempunyai Handphone baru. Program ini sendiri berlaku hanya di Konter Nurul Sekayu selama ketersediaan produk masih ada. (red)
Share To:

redaksi

Post A Comment: