Komplek DC, Serasan Jaya Sekayu, Infosekayu.com – Seperti halnya lagu pop yang dinyanyikan oleh Chrisye “Sungguh aneh tapi nyata” hal ini benar – benar terjadi dalam kehidupan nyata, di mana tepatnya di komplek DC sekayu adanya Pisang yang memiliki batang satu dengan cabang dua dan bertandan tiga. 

Hal ini mengundang banyak sekali warga sekitar untuk menonton dan menyaksikannya secara langsung kejadian fenomenal ini,  warga menganggap hal seperti ini baru pertama kali terjadi sehingga di rasa sangat aneh. Adalah Yudi Amarullah ketua RT 003 yang mengakui semenjak di ketahuinya pisang aneh yang berada di salah satu pekarangan warga tersebut banyak sekali masyarakat yang berduyun-duyun datang untuk sekedar melihat atau berfoto saja.

Sebelomnye lom olah terjadi adenye pisang carek mikak sehinggo banyak ngundang penasaran warga-warga sekitar bahkan warga di luo sekayu” ujar Yudi.

Sungguh beruntung tim infosekayu.com berhasil mengabadikan foto pisang aneh tersebut, diharapkan dengan adanya fenomena ini warga Sekayu khususnya tidak mengaitkan kejadian ini dengan hal-hal yang berbau mistis melainkan suatu kelainan genetika saja dan merupakan wujud dari kekuasaan sang pencipta.

Terakhir infosekayu.com berhasil mewawancarai beberapa warga yang berselfie dengan latar pisang aneh tersebut, Emir (17) yang begitu antusias mengabadikan momen langkah tersebut. Berikut petikan wawancaranya “ Baru ikaklah yung aku nelek pisang nyemeleh nia mikak apelagi tandannye ade tige dengen buah yang besok-besok becabang pulek batangnye singgonye aneh nia, itulah ku pengen befoto yung” tutupnya pagi tadi. 

Penulis : Zulkarnain Putra
Share To:

redaksi

Post A Comment: