Sekayu, infosekayu com - Setelah berhasil memberangkatkan ratusan jamaah umrah asal Musi Banyuasin di Tahun 2017, Arminareka Perdana di tahun 2018 mendatang membuat program gerakan umroh akbar 1000 jama'ah. 

Seperti disampaikan Ayu Wulandari selaku pimpinan Kantor Arminareka Perdana Perwakilan Sekayu kepada infosekayu.com kemarin  Rabu (26/04). 

"Gerakan umroh akbar 1000 jama'ah akan dilaksanakan pada bulan Februari 2018," ujar Ayu.

sedangkan tujuan program gerakan umroh akbar ini, ayu menjelaskan agar ajakan ke baitullah kepada masyarakat Musi Banyuasin semakin tersyiarkan serta menjaga tali ukhuwah antar jamaah asal Musi Banyuasin.

"Sekaligus kami juga menawarkan kelebihan atau manfaat dibandin travel perjalanan umroh yang lain," tambahnya.



Untuk mensukseskan program dan mencapai target tersebut, Ayu dan tim terus gencar mensosialisasikan kepada calon jama'ah melalui media, spanduk/banner, ke instansi-instansi dan pengajian-pengajian

"Saat ini saya berada di kecamatan Tungkal Jaya. Terus keliling ke kecamatan-kecamatan, untuk mensyiarkan program ini. Adapun jika calon jama'ah terkendala biaya, Arminareka akan carikan solusinya," ujarnya.

Bagi yang berminat untuk ikut program umrah akbar ini, silahkan mendaftar di kantor Arminareka Perdana Perwakilan Sekayu, di jalan kol. wahid udin kelurahan kayuara atau di depan RSUD Sekayu dengan membawa Fotokopi KTP dan Kartu Keluarga serta uang DP umrohnya 3.500.000.

"Pendaftaran sampai bulan Januari 2018,  karena di Arminareka Perdana 1 bulan lunas, sudah bisa berangkat," tutupnya. (iz).

Share To:

redaksi

Post A Comment: