Sekayu, Infosekayu.com  – Belum lama ini, beredar screenshot sebuah status berbahasa Inggris dari sebuah akun Facebook bernama Ken Zuckerberg. Akun tersebut kabarnya adalah milik penduduk Filipina. yang bikin ngakak para netizen seluruh dunia yang mana status nya dalam bahasa inggris tersebut acak -acakan dan arti yang di maksudkan melenceng dari pesan yang ingin ditujuhkan ke teman-temannya. berikut ini adalah kalimat yang ia posting di laman wall facebooknya yang kini menjadi Viral.

“Tonight I am graduation, I invitation you all to eat our house because I know someday I will eat your house too. I will die five chickens, three girls and two boys to eat you all and I will ask my father to cook my mother. Thank you!”

Secara harfiah, terjemahan dari status tersebut sangat mengerikan. Bayangkan, Anda diajak untuk makan rumah bersama. Zuck juga akan meminta ayahnya memasak ibunya sendiri.

Meski para netizen Indonesia memahami maksud dari undangan Zuck untuk teman-temannya di pesta kelulusan, tak sedikit yang berkomentar nyinyir mengenai posting-an ini.
Kendati demikian, Zuck sebenarnya mampu memahami dan membuat kalimat yang benar dalam Bahasa Inggris. 


Menurut pengamatan banyak Media dan termasuk Infosekayu.com, Zuck sering membagikan posting-an dalam bahasa Inggris dan menulis status dalam bahasa tersebut. Dia juga tampak tak ambil pusing dengan meme yang beredar tentangnya yang kini tengah viral di media sosial. (ZP)
Share To:

redaksi

Post A Comment: