Arianto, SH Ketua DPC Partai Idaman bersama Roma Irama

Balai Agung, infosekayu.com - Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) membawa visi Islam yang Rahmatan 'Alamin. Partai yang diketuai oleh Sang Raja Dangdut Rhoma Irama ini, juga bertekad menjadi partai pemersatu Bangsa. Seperti yang disampaikan Ketua DPC Partai Idaman Musi Banyuasin, Arianto, SH mengatakan bahwa partainya akan menjadi pembawa citra islam yang damai. 

"Kita sebagai bangsa sangat prihatin dengan situasi yang berkembang saat ini. Kita harus akui bangsa ini terancam terbelah,tapi kami bertekad untuk menjadi alat pemersatu dengan membawa pesan islam yang damai serta rahmatan lil 'alamin" kata Arianto. 
Untuk itu, dia meminta para kader partai dapat berperan serta  bisa menjadi agen dalam menjaga kerukunan umat beragama.


"Partai Idaman harus berkomitmen menjadi agen dalam merekat Ukhuwah Islamiyah, kerukunan antarumat beragama, persatuan, dan kesatuan nasional," tuturnya.
Atok sering ia disapa juga mengingatkan, agar kadernya harus mampu mengeliminasi stigma-stigma negatif tentang Islam ke dunia. Sebab, Partai Idaman adalah partai yang pendukungnya mayoritas Muslim.
"Mari kita tunjukkan kepada dunia, bahwa Islam adalah agama yang toleran, Islam adalah agama yang sangat pluralis, dan saling menghormati baik suku, ras, dan beragama," ujarnya.
Saat ini Partai Idaman sedang bersiap untuk melengkapi pemberkasan verifikasi tahap kedua yang akan dilksanakan mulai bulan Oktober 2017. (kk)





Share To:

redaksi

Post A Comment: