Infosekayu.com - Cara memblokir nomor telepon yang mengganggu menuai perhatian sebagai berikut : 

 1 Cara Blokir Nomor Telepon yang Mengganggu

Kita pasti sering mendapat panggilan telepon atau pesan teks (SMS) dari nomor tak dikenal. Entah tujuannya untuk menipu, menawarkan SMS konten, atau iseng semata.


Untuk cara berikut ini, pemblokiran dilakukan langsung dari menu "Panggilan/Call". Klik nomor yang ingin kamu blokir.

2. 5 Fakta Mengejutkan soal Nomor Telepon

Bagi beberapa orang, angka tidak punya makna apa pun. Namun bagi sebagian orang, angka dipercaya membawa keberuntungan dan makna tersendiri.


Tidak heran, ada orang yang berlomba-lomba ingin memiliki nomor cantik. Mulai dari alasan mudah diingat, prestis, sampai membawa keberuntungan. Meski tren nomor cantik tidak seheboh dulu, tetap saja ada peminatnya.Namun, nomor telepon tidak melulu soal angka cantik. Berikut lima fakta mengejutkan seputar nomor telepon.

3. Ini Produk Terbaru Google Khusus untuk Pengguna Indonesia

Di ajang Google for Indonesia pada Kamis (24/8/2017) di Jakarta, Google turut memboyong layanan terbaru yang khusus dihadirkan untuk pengguna Indonesia.Layanan tersebut bertujuan untuk membuat internet lebih bermanfaat dan relevan bagi orang Indonesia. Dalam keynote speech-nya, Managing Director Google Indonesia, Tony Keusgen mengatakan tujuan Google membangun teknologi bukan hanya untuk segelintir orang saja, tetapi untuk semua orang.(LS)
Share To:

redaksi

Post A Comment: