Sumsel, infosekayu.com- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mendapat penghargaan Gatra Kencana TVRI 2017, Karena dianggap sebagai instansi yang telah membantu dan mendukung TVRI dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai lembaga penyiaran RI. Penghargaan diserahkan langsung Direktur Utama TVRI, Iskandar Achmad kepada Gubernur Sumsel Alex Noerdin pada Malam Anugerah Gatra Kencana TVRI tahun 2017 di Auditorium TVRI Senayan Jakarta, Jum'at malam (25/8/2017).

Malam Anugerah Gatra Kencana merupakan kegiatan rutin diselenggarakan TVRI setiap tahun. Selain dalam rangka memperingati hari ulang tahun TVRI ke-55 juga sebagai ajang pemberian penghargaan kepada insan TVRI atas karya terbaik di berbagai kategori.

Direktur Utama LPP TVRI, Iskandar Achmad mengatakan pihaknya memberikan penghargaan kepada beberapa pemerintah daerah di Indonesia yakni, Pemerintah Provinsi Aceh, Sumsel, Jambi, Papua, NTB, Sulawesi Barat, Bangka belitung, dan Provinsi Kalimantan Selatan.

Lanjut Iskandar Achmad, Gatra Kencana 2017 juga didedikasikan sebagai penghargaan kepada stasiun TVRI di daerah yang telah memberikan kontribusi dalam bentuk siaran terbaik. "Sejumlah tayangan tematik dalam kelompok kategori dilakukan seleksi untuk kemudian ditentukan pemenangnya seperti kategori pesan layanan masyarakat, kategori kuliner Indonesia dan lainnya," ungkapnya.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas HUT ke-55 TVRI karena terus berjaya dan telah menyiarkan 29 stasiun daerah di Indonesia. "Selamat hari ulang tahun TVRI ke-55, semoga semakin berjaya dan terus menjadi saluran televisi pemersatu bangsan" pungkasnya. (NL)


Share To:

redaksi

Post A Comment: