SEKAYU, infosekayu.com - Semarak HUT Musi Banyuasin (Muba) ke-61 terus berlanjut, kali ini, Jumat (29/9/2017) Pemerintah Kabupaten Muba mengadakan lomba karnaval dan kendaraan hias yang diikuti ratusan peserta yang berasal dari Kota Sekayu dan sekitarnya. 
Ribuan masyarakat "tumpah" di sepanjang jalan Kolonel Wahid Udin untuk menyaksikan satu per satu kendaraan yang menghiasi jalan.

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melepas langsung peserta karnaval didampingi oleh Ketua TP-PKK Hj Thia Yufada, FKPD, Plt Sekda, para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah. 

Dalam sambutannya, Bupati Muba di wakili oleh ketua pelaksana Iskandar Syahrianto MHum mengatakan antusiasme masyarakat Muba untuk mengikuti karnaval dan mobil hias ini sangat antusias. Ini terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar. 

"Beberapa kelompok yang mendaftar yaitu drumband ada 7 kelompok, peserta karnaval ada 62, becak hias 3 kelompok dan mobil hias ada 45 kelompok," tukasnya. 

Selain itu, Iskandar menambahkan bagi para pemenang dalam karnaval dan mobil hias ini akan mendapatkan uang pembinaan dan thropy.
Share To:

redaksi

Post A Comment: