Sekayu,Infosekayu.com -  Kabupaten Musi Banyuasin akan kedatangan tamu istimewa yakni Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi. .Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi menjelaskan Kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia ke Muba tepatnya di Desa Panca Tunggal Kecamatan Sungai Lilin direncanakan meninjau penanaman perdana program peremajaan kebun kelapa sawit bantuan dari BPDP bertempat di Desa Panca Tunggal Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba.
 
"Kalau tidak ada halangan pak presiden akan berkunjung ke Desa Panca Tunggal rentang waktu tanggal 10-12 Oktober untuk meninjau peremajaan kebun sawit, oleh karena itu kita harus mempersiapkan segalanya", Ujar Sekda saat memimpin rapat Rapat Lanjutan Persiapan Pelaksanaan Peremajaan Kebun Kelapa Sawit di ruang rapat Serasan Sekate, Jum'at (06/10/2017).
 
suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Muba khususnya, orang nomor satu di Indonesia Bapak Joko Widodo dapat hadir di tengah masyarakat (petani). "kegiatan ini adalah tanggung jawab kita semua, mari kita bekerja maksimal dengan kerjasama, koordinasi dan kekompakan dengan harapan kunjungan ini dapat berlangsung dengan lancar", instruksinya.
 
Sementara Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Muba,  Iskandar Syahrianto menjelaskan, pada acara kedatangan Presiden RI nantinya akan turut dihadiri tamu dari kementerian, Gubernur Sumsel, Riau dan Sumut,seluruh kepala daerah Kabupaten/Kota Se Sumatera Selatan, Dinas Perkebunan Se-indonesia, Direksi dari BPDP Ribuan Petani Sawit dari berbagai KUD se-Muba.(ls)
Share To:

redaksi

Post A Comment: