Polres musi banyuasin - Kapolres muba Akbp Rahmat hakim,s.ik melalui waka polres muba Kompol Dody indra,S.ik Sabtu (30/12/2017) memimpin apel perayaan HUT Satpam ke 37 di halaman polres musi banyuasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati muba yang diwakili asisten I bidang pemerintahan  H.Rusli Sp.mm, dandim 0401 yang diwakili oleh Kapten zainuri, ka lapas diwakili Abdul hamid,pimpinan perusaahaan, tokoh masyarakat serta ratusan angota  satpam.

peringatan hut satpam ini dimaksudkan untuk mengetahui penggelaran potensi satuan pengamanan swakarsa di wilayahnya masing-masing, sebagai mitra keseharian dalam mengemban fungsi kepolisian di lapangan. yang mengambil tema “kita tingkatkan kompetensi profesi satpam indonesia dengan melalui pelatihan kompetensi dalam rangka pelaksanaan tugas kompetensi dalam rangka pelaksanaan tugas secara profesional, modern dan terpercaya (promoter) guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya”.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada anggota satpam yang berprestasi dalam menjaga keamanan serta pemberian hadia lomba dril tongkat serta borgol yang sehari sebelumnya telah digelar dihalaman polres muba.

Sebagai mana diketahui anggota satuan pengamanan memiliki posisi strategis, sebagai yang terdepan dalam rangka upaya menciptakan jaminan perlindungan terhadap dunia usaha di negara kita. oleh karenanya penyiapan kemampuan profesional anggota satpam hendaknya mendapatkan atensi dan prioritas oleh seluruh pemangku kepentingan bersama polri. (Mawar)
Share To:

redaksi

Post A Comment: